KanKemenag Kota Tanjungbalai turut serta meriahkan MTQ Ke 47 Tingkat Kota Tanjungbalai, yang diwujudkan dengan ikut serta mendirikan Stand Pameran. Pelaksanaan MTQ yang berlangsung mulai tanggal 17 s/d 20 Mei 2015, di Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai di isi dengan memamerkan kerajinan tangan para siswa-siswi Madrasah serta berbagai spanduk/banner informasi seputar Haji, KUA dan Informasi keagamaan lainnya.

KanKemenag Kota Tanjungbalai Turut Serta Meriahkan MTQ Ke 47 Tingkat Kota Tanjungbalai

Acara berlangsung dengan meriah, terdapat puluhan peserta baik tingkat remaja hingga dewasa turut andil menjadi peserta melantunkan ayat suci Alquran dengan lafas dan intonasi yang memukai para dewan juri dan penonton yang hadir.

Habib Muhammad, S.Ag selaku Kepala KUA Kecamatan Tanjungbalai Selatan saat ditemui menyatakan, Pendirian Stand ini merupakan wujud keikutsertaan Kemenag dalam memeriahkan even besar Pemerintah Kota dalam melahirkan cikal bakal qori dan qoriah terbaik. Tentunya dukungan dan partisipasi Kemenag kepada Pemerintah Kota dalam mengenalkan serta mendekatkan diri kepada masyarakat tetap terus terjalin. Sehingga harapan menjadikan Kota Tanjungbalai sebagai Kota Qur'ani dapat terwujud sebagai mana yang telah di cita - citakan.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top